|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Personil Satlantas Polres Madina Bantu Masyarakat Pengguna Jalan

 

Personil Satlantas Polres Madina Bantu Masyarakat Pengguna Jalan
Foto: istimewa 
MP.Com | Madina – Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK.,S.H., M.H melalui Personil Sat Lantas dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E., M.Si, Selasa Tanggal 31 Januari 2023 melaksanakan pagelaran pasukan melalui Pos padat pagi untuk melayani / membantu masyarakat khususnya anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan atau laka lantas.

Baca juga:

>>   DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

>>   Haris Kelana: Terkendala Pimpinan, Komisi IV DPRD Medan Tidak Bisa Lakukan RDP

Pengaturan Lalu Lintas ini dimulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan disetiap sekolah atau persimpangan jalan yang dianggap ramai untuk dilalui kendaraan sehingga masyarakat khususnya anak-anak sekolah merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,

Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polres Mandailing Natal peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas dari masyarakat yang berada di Wilkum Polres Mandailing Natal khususnya yang berdomisili di Kota Panyabungan dan sekitarnya demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini