|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Personil Polsek Muarasipongi dan Forkopimca Bantu Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir

 

Personil Polsek Muarasipongi dan Forkopimca Bantu Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir
Foto: Personil Polsek Muarasipongi dan Forkopimca Bantu Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir

MP.Com | Madina – Personil Polsek Muarasipongi Polres Mandailing Natal (Madina) bersama Forkopimca Muarasipongi terjun membantu membersihkan rumah warga di Lingkungan III Koto Rojo Kel. Pasar Maurasipongi Kab. Mandailing Natal. Rabu, (18/01/2023).

Bakti sosial yang dilakukan oleh personil Polsek Muarasipongi bersama unsur Forkopimca tersebut sebagai wujud sinergitas dan kehadiran pemerintah kecamatan di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:

>>   Dukung F1 H2O Danau Toba, Polresta Deli Serdang Kurve Kebersihan Bersama Instansi Terkait di Area Bandara Kualanamu

>>   Oknum Publik Figur Gegerkan Kota Medan Terkait Dugaan IPAL, JARING MAHALI Minta Polisi Bertindak

Kapolsek Muarasipongi AKP Tongan Siregar yang turun langsung dalam bakti sosial itu mengatakan, kehadiran anggota Polri, anggota TNI dan Pemerintahan Kecamatan tersebut untuk membantu warga yang rumahnya terendam banjir serta membersihkan puing-puing yang terbawa banjir.

“Ini sudah menjadi tugas kami selaku abdi negara baik itu dari 8
Polri dan TNI serta Pemerintahan Kecamatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membtuhkan bantuan kami”. Ucap AKP Tongan Siregar

Tak hanya itu, perwira 3 balak ini menuturkan, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak dari bencana alam banjir tersebut

“Selain membantu membersihkan rumah warga dari terjangan banjir, kami dari Porkopimca juga memberikan bantuan merupakan sembako”. Sambung Kapolsek

Nenek Aisyah yang berusiah 75 merupakan warga korban dari banjir menyambut positif serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polri dan rombongan sejak peristiwa hingga pasca banjir.

“Terimakasib bapak polisi dan bapak tni dan bapak-bapak daei kecamatan, yang sudah meringkan langkahn dan tenang membersihkan rumah kami ini”. Tutur Nenek Aisyah. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini