|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jelang, F1H2O, Polres Sergai Melaksanakan Bersama Instasi Terkait Lakukan Ini

 

Jelang, F1H2O, Polres Sergai Melaksanakan Bersama Instasi Terkait Lakukan Ini

MP.Com | Sergai - Guna mempersiapkan dan mendukung event F1H2O, Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat gotong royong bersama/ kurvei hari ke 2 Polres Serdang Bedagai dengan instansi terkait, Selasa (17/01/2023) di Jalinsum depan Mako Polres Serdang Bedagai.

Hadir dalam giat, Wakapolres Komp Sofyan, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi Polres Serdang Bedagai, para Perwira Polres Serdang Bedagai, personel Polres Serdang Bedagai, personil Dishub Kab. Sergai.

Baca juga:

>>   Dukung F1 H2O Danau Toba, Polresta Deli Serdang Kurve Kebersihan Bersama Instansi Terkait di Area Bandara Kualanamu

>>   Oknum Publik Figur Gegerkan Kota Medan Terkait Dugaan IPAL, JARING MAHALI Minta Polisi Bertindak

Sebelum melaksanakan gotong royong Personil Polres Sergai dan instansi terkait terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud yang diwakili Kabag Ops Kompol L. S. Siregar.

Dalam arahannya Kabag Ops selaku pimpinan apel mengucapkan syukur kepda TYME karena masih dapat melaksanakan apel pagi dalam rangka giat gotong royong bersama hari ke 2.

Dalam hal ini agar Kasi Propam benar-benar mengecek kehadiran personil masing dan dilaporkan kepada pimpinan.

"Hari ini adalah hari ke 2 pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama / kurvei dalam rangka mendukung event F1H2O, agar kita tetap semangat untuk melaksanakan giat tersebut," ucap Kabag Ops Polres Serdang Bedagai.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan melaksanakan tugas dengan baik," tuturnya.

Adapun sasaran kurvei hari ke 2 ini terlihat, melakukan pengecatan tembok depan mako dan kembali membersihkan dan merapikan kembali di areal sepanjang jalinsum depan mako.

"Untuk pembersihan jalinsum telah disurati kepada instansi terkait baik swasta, sekolah guna melaksanakan giat kurvei," jelasnya. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini