|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Aco M.Paranrangi terpilih sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mandar Pangkep (KKM MAPAN)

 

Aco M.Paranrangi,S.Pd,M.Si terpilih sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mandar Pangkep (KKM MAPAN)
Foto: istimewa 
MP.Com | Jakarkata - Aco M. Paranrangi,S.Pd,M.Si terpilih sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mandar Pangkep (KKM MAPAN) 

Aco M. Paranrangi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar atau MUBES Pertama KKM MAPAN 2023 di Aula Kampus STKIP Andi Matappa, minggu (15/01/2023).

Baca juga:

>>   Tanpa Canggung, Kapolda Sumut Bawa Becak Bermotor Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

>>   SWI Kembali Distribusikan Bantuan Logistik Korban Gempa Cianjur

Sekjen Hipmikementara Sulsel itu yang juga ketua DPW FPI kab Pangkep terpilih secara aklamasi setelah para pemilik suara di Muswil tersebut melakukan musyawarah atau "Tudang Sipulung".

Ketua Steering Commite Dahlan SE mengatakan, sebelumnya kesepakatan memilih Aco M.Paranrangi setelah adanya musyawarah.

Dia mengatakan musyawarah atau Tudang Sipulung dilakukan setelah dilaksanakan musyawarah dari lima orang calon ketua yang masuk dalam penjaringan yaitu Budiamin Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Ramli,SH anggota DPRD dari fraksi Gerindra, H. masdar,S.Pd,M.Pd, Praktisi Pendidikan,Aco M Paranrangi dan Jamaluddin,SE Aktivis Pemuda 

"Jadi hasil musyawarah KKSS ini kita selesaikan dengan cara-cara musyawarah mengikuti budaya leluhur Mandar Sulawesi Selatan," ucap Dahlan

Ia mengatakan, hasil Musyawarah SC memberikan waktu 14 hari kepada ketua terpilih untuk segera menetapkan nama pengurus dan melakukan rapat Program Kerja. (Elin)

 
Komentar

Berita Terkini