|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua J2P Sumatera Utara Jalin Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Medan

Ket Foto : Ketua Jokowi 2 Periode (J2P) Sumatera Utara (Sumut) Donald Panggabean, SE didampingi Tison Sembiring dan Yehezkiel Ginting jalin silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim di kantor Ketua DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1 Medan, Kamis (28/12/2022).
MP.Com | Medan - Ketua Jokowi 2 Periode (J2P) Sumatera Utara (Sumut) Donald Panggabean, SE didampingi Tison Sembiring dan Yehezkiel Ginting jalin silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim di kantor Ketua DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1 Medan, Kamis (28/12/2022).


Dalam silaturahmi tersebut, Donald Panggabean yang juga Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Adhyaksa Sumatera Utara (Forwaka Adhyaksa Sumut) menyampaikan tujuan kedatangannya ke kantor DPRD Medan adalah untuk  mempererat tali silaturahmi.


Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim menyampaikan kegiatan DPRD Medan seperti melakukan  sosialisasi kepada masyarakat mengenai Peraturan daerah (Perda) yang baru mengenai hak dan kewajiban masyarakat dan apa hak dan kewajiban dari Pemerintah Kota Medan.


"Jadi sosialisasi yang kita sampaikan kepada masyarakat terkait tentang kemaslahatan masyarakat Kota Medan seperti tentang kesehatan, tentang penanggulangan kemiskinan, tentang penanggulangan bencana, tentang Kawasan Tanpa Rokok kemudian tentang Pajak Bumi dan Bangunan," kata Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan bersama Pemerintah Kota Medan menetapkan sebanyak 21 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan, akan dibahas dan di selesaikan pada Tahun Anggaran (TA) 2023.


Sementara itu, Ketua Jokowi 2 Periode (J2P) Sumatera Utara (Sumut) Donald Panggabean, SE menyampaikan dukungan dan terima kasih serta apresiasi setinggi - tingginya kepada  DPRD kota Medan dan seluruh pihak yang telah meluangkan waktu serta memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terkait Ranperda yang dimaksud. 


"Kita siap membantu publikasi dan mensosialisasikan ke masyarakat kota Medan terkait produk hukum Ranperda kota Medan. Semoga Kota Medan semakin berkah, maju dan kondusif," kata Donald Panggabean. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini