|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kapolsek Dolok Masihul

 

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kapolsek Dolok Masihul
Foto: Kapolres Sergai pimpin sertijab Polsek Dolok Masiul
MP.Com | Sergai - Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Poksek Dolok Masihul, Minggu (18/12/22) di ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Terpantau, pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan mengambil tempat dan laporan yang di lanjutkan dengan pembacaan keputusan Kapolda Sumut, menetapkan: Kompol Khairul Saleh jabatan lama Kapolsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai yang sudah menjalani masa purnawirawan (PURN) di gantikan AKP Zulham, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Saipar Dolok Hole Polres Tapanuli Selatan.

Baca juga:

>>   Natal SD Methodist-9 Berlangsung Sukses dan Meriah

>>   Pimpinan Umum Media Target Kasus News Sambut Kunjungan Tim Verifikasi SPS Sumut

Seusai serah terima di lanjutkan pengambilan sumpah jabatan (Rohaniawan mengambil tempat), penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas

Dalam amanat inspektur upacara, AKBP Dr Ali Machfud mengatakan Sertijab adalah hal yang biasa di tubuh Polri untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapapun selagi menjadi anggota Polri.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru karna sebentar lagi kita akan melaksanakan ops Nataru," pesan Kapolres.

Di samping itu bertindak sebagai Inspektur upacara AKBP Dr Ali Machfud juga mengucapan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat atas jabatan baru nya.

"Terimasih kepada rekan-rekan yang selama ini sudah iku berpartisipasi membatu tugas Polres Serdang Bedagai, hal ini sudah biasa terjadi di tubuh Polri selama masih bertugas sebagai anggota Polusi," pungkasnya.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, Wakapolres Kompol Sofyan, Pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab.

Kemudian juga di hadiri, Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai.

Selama giat berlangsung, situasi terlihat dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini