|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tangap Cepat, Polsek Binjai Utara Polres Binjai Tangani Temuan Mayat

 

Tangap Cepat, Polsek Binjai Utara Polres Binjai Tangani Temuan Mayat
Foto: istimewa 
MP.Com | Kota Binjai - Unit Reskrim Polsek Binjai Utara Polres Binjai tanggapa cepat laporan warga temuan mayat M. Dani Budiyanta (38) Tahun warga Jalan T. A Hamzah, Lk V, Kel. Nangka Kec. Binjai Utara.

Penemuan mayat berawal Atas laporan Hasima Kepling V, Kel. Nangka, menindak lanjuti laporan kepling tersebut Polsek Binjai Utara turun ke lokasi dan olah TKP.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Setibanya di lokasi benar Polisi menemukan korban sudah meninggal dunia di rumah kontrakan milik warga Diko Amar warga Jalan T. A. Hamzah, LK V, Kel. Nangka, Kec. Binjai Utara.

Saat di konfirmasi awak media Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE, membenarkan.

"Atas kejadian ini mewakili pihak keluarga korban, adik kandung korban M. Nofri H. Sebayang telah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan autopsi karena korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya asam lambung, asam urat, sesak napas dan pernah mengalami struk tidak dapat berjalan selama 3 bulan," ucap Kapolsek, Kamis (03/11/22).

Sementara itu dari hasil visum luar di sekujur tubuh koban tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan, selanjutnya pihak keluarga membawa korban untuk di kebumikan," pungkas Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE. (Syamsir)






 
Komentar

Berita Terkini