|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tampung Keluh Kesah Masyarakat, Sat Samapta Polrestabes Medan Gelar Jum'at Curhat

 

Tampung Keluh Kesah Masyarakat, Sat Samapta Polrestabes Medan Gelar Jum'at Curhat
Foto: Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat
MP.Com | Medan - Untuk menampung keluh kesah masyarakat, Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Masjid Baitusy Syifa Jalan Putri Hijau Medan.Jum'at (04/11/2022).

"Seperti tadi kita dengar dan lihat bersama-sama, ada beberapa keluhan dan masukan dari masyarakat," ucap Aiptu Teni.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

Aiptu Teni menambahkan Jum'at Curhat ini sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bagaimana kondisi bisa betul-betul menjadi pelindung, pengayom dan sebagai pelayan kepada Masyarakat." ujarnya

Lanjut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, melalui Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean menambahkan. Polisi selain melaksanakan tugas pokok terhadap tugas sehari-hari, kami juga menyempatkan waku 1-2 jam untuk berjumpa dengan elemen masyarakat guna berintraksi dan menggali informasi terkait permasalahan yang sering terjadi di masyarakat, baik dilihat secara langsung maupun didengar

"Tak hanya terkait tentang penyakit masyarakat, tetapi terkait dengan pelayanan kami terhadap masyarakat itu sendiri, kami ingin membangun Citra Polri ini lebih baik, dan kami ingin masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk mengkoreksi dan memberikan masukan kepada kami, sesuai perintah Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo," kata Kompol Pardamean Hutahaean.

Seperti yang disampaikan kepada kami tadi, saat Jum'at Curhat, banyak keluh kesah terkait gank motor, kami dari Sat Samapta akan terus bekerja dan melakukan patroli pagi, siang, sore, malam serta dini hari, kami juga berharap ada peran aktif dari para orang tua, untuk selalu mencek keberadaan putra dan putrinya.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan keluh kesahnya, dan terimakasih juga yang sudah mensport kami dalam pelaksanaan tugas kami," ujar Pardamean. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini