|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sholat Jum'at Di Masjid Baitusy, Wakasat Samapta Sampaikan Pesan Kapolrestabes Medan

 

Sholat Jum'at Di Masjid Baitusy, Wakasat Samapta Sampaikan Pesan Kapolrestabes Medan
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Untuk menghadirkan rasa aman ditengah - tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Jum'at, Wakasat Samapta Polrestabes Medan Akp Ferimon beserta jajarannya rutin melaksanakan kegiatan sholat jum'at, di Masjid Baitusy Syifa yang terdapat di jalan Putri Hijau Medan, Jum'at (11/11/22).

Sebelum ibadah Sholat Jum'at dimulai, Wakasat Samapta menyampaikan pesan-pesan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, terkait Kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jum'at tersebut.

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

"Kami dari Polrestabes Medan, khususnya Sat Samapta Polrestabes Medan, menghimbau dan mengajak kepada para jamaah, mari kita sama - sama menjaga kamtibmas di Kota Medan ini, dan tak lupa kepada para jamaah, apabila hendak bepergian, jangan lupa pintu rumah/pagar serta listrik dan air diperhatikan, apabila berkendaraan tetap ikuti aturan dan saat parkir, jangan lupa untuk dilakukan kunci stang," pesan Akp Ferimon.

Polrestabes Medan dalam hal ini membuka ruang kepada masyarakat, apabila menemukan atau menemui suatu kejadian, silahkan laporkan kepada pihak Polrestabes Medan melalui Media sosal yang sudah disiapkan, dan mari kita sama - sama mengingatkan anak - anak kita, untuk menjahui Narkoba dan tidak usah menggunakannya karena Narkoba dapat merusak tatan kehidupan.

Terkait dengan aksi anak - anak pelajar yang sering melakukan tawuran, mari kita sama-sama mencek dan mengontrol keberadaan anak-anak kita, beri waktu kepada anak-anak kita untuk menyampaikan keluh kesahnya, keinginannya kepada kita, jangan biarkan mereka mencari jati dirinya yang salah dalam pergaulan.

"Kontrol keberadaan anak-anak kita, beri waktu kepada anak-anak kita untuk menyampaikan keluh kesahnya, keinginannya kepada kita, jangan biarkan mereka mencari jati dirinya yang salah dalam pergaulan," Wakasat Samapta Polrestabes Meda. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini