|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Propam Polrestabes Medan Operasi Disiplin di Polsek Percut Sei Tuan

Propam Polrestabes Medan Operasi Disiplin di Polsek Percut Sei
Foto: istimewa 
MP.Com | Percut Sei Tuan - Medan - Si Propam Polrestabes Medan kembali menggelar operasi disiplin kepada anggota untuk menciptakan bebas narkoba dan hidup sehat di Polsek Percut Sei Tuan. Selain itu, kegiatan pekan disiplin itu sekaligus pengecekan sikap tampang dan kelengkapan data diri.

"Hal ini adanya perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda untuk melaksanakan penegakan disiplin kepada anggota yang ada di Polsek Percut Sei Tuan," ucap Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi kepada wartawan, Kamis (3/11/2022).

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

 Kata dia, Polrestabes Medan memastikan seluruh anggota khususnya yang sudah diberikan perhatian khusus dalam dua bulan terakhir melakukan pembinaan. 

"Sebanyak 16 personel yang dikenakan disiplin dan sikap tampang," tambah Kompol Tomi seraya mengatakan kegiatan akan dilaksanakan secara berkala.

Dalam kegiatan apel dipimpin oleh Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi dan dihadiri oleh Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan, Kasikum Polrestabes Medan Kompol Baginda Sitohang, Kasubsi Dokkes AKP Parulian Lubis dan Wakapolsek Percut Sei Tuan Iptu Dwikora Tarigan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini