|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pererat Silaturahmi, Kapolres Sergai Kunjungi Pondok Pesantren Darul Mukhlisin

 

Pererat Silaturahmi, Kapolres Sergai Kunjungi Pondok Pesantren Darul Mukhlisin
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud didampingi Kasat Binmas IPTU R. Panjaitan, Kasi Humas IPTU Djunaidi Arman kunjungan Pondok Pesantren Darul Mukhlisin di Jalan Cempedak Lobang, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai, Kamis (10/11/2022) sekirapukul 11.00 wib.

Hadir, Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud, Kasat Binmas IPTU R. Panjaitan, beserta anggota Sat Binmas, Kasi Humas IPTU Djunaidi Arman, Pimpinan Ponpes Darul Mukhlisin Cempedak Lobang Ustadz Wasis Atmo Suwito M.Pd, Guru-guru dan Santri/ santriwati Ponpes Darul Mukhlisin Cempedak Lobang.

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Dalam sambutan Pimpinan Ponpes Darul Mukhlisin Cempedak Lobang mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sergai ke Ponpes Darul Mukhlisin. Ponpes Darul Mukhlisin berdiri sejak Tahun 1995, untuk Guru berjumlah 50 orang dan Santri/ santriwati +/- 400 orang.

"Ponpes kami adalah pesantren modern dengan prinsip "Umat pertengahan yang menjadi perekat" motto "Diatas dan untuk semua golongan," ucap Ustadz Wasis Atmo Suwito M.Pd.

Lanjut. Kapolres Sergai di awal sambutannya terlebih dahulu memperkenalan diri serta memberikan sambutan dan motivasi kepada Santri/ Santriwati Tsanawiyah (SMP), Aliyah (SMA) Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Cempedak Lobang.

"Tujuan kedatangan kami dalam rangka silaturahmi Polres Sergai untuk mendekatkan diri dengan seluruh warga Pondok Pesantren dan merupakan kunjungan balasan karena sebelumnya telah dikunjungi oleh pimpinan Ponpes," ucap Kapolres.

"Agar warga Ponpes sesudah lulus bisa menjadi agen-agen perubahan untuk membentengi masyarakat menuju Indonesia lebih baik. Kita tidak boleh berhenti belajar karna belajar adalah kewajiban," pesan Kapolres.

Masih kata Kapolres. Kita memang tidak akan tau kita akan jadi apa namun kita harus siap kita akan jadi apa saja, saat ini kita berada pada zaman pasca kebenaran (Post Truth), agar warga Ponpes membudayakan Literasi/membaca karna dengan banyak membaca kita bisa menyaring berita hoax serta menyelamatkan diri dari kita berita hoax.

"Hindari, jauhi dan jangan coba-coba, menggunakan narkoba dapat merusak generasi bangsa dan jika ada tertangkap maka tidak hanya anda, keluarga juga ikut susah," tutup Kapolres. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini