|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Sergai Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

 

Kapolres Sergai Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Banjir
Foto: Kapolres Sergai Serahkan Sembako
MP.Com | Sergai - Setelah pengecekan kali ini Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud menyerahkan beras kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, Sabtu (19/11/22) sekira pukul 15.30 wib, di Desa Firdaus, Desa Sei Rejo dan Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah. Kab. Sergai.

Ikut serta pembagian beras, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofyan, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol T. Manurung, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kasat Intel Polres Serdang Bedagai AKP Siswoyo, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kasat Lantas AKP Gandhi, Kasi Humas Polres Serdang Bedagai IPTU Djunaidi Arman, Kasat Polairud Polres Serdang Bedagai IPTU Syafrizal, Para Personil Polres Serdang Bedagai, Kepala Desa Firdaus Suherman, Kepala Desa Sei Rampah Sucipto, Kepala Desa Sei Rejo Muliono.

Baca juga:

>>   Cek Pilkades, Wakapolda Sumut Turun ke Batubara

>>   Bantu Ekonomi Warga Pasca Penyesuian BBM, Polsek Perbaungan Polres Sergai Lakukan Ini

Terpantau, Kapolres Sergai didampingi Wakapolres, Kbg Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasi Humas tiba dilokasi Pospam banjir Gang Mesjid Jami, Desa Pematang Ganjang, Kec. Sei Rampah, disambut langsung Kapolsek Firdaus, Kasat Polair dan Camat Sei Rampah. Dan dilanjutnya Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek lokasi banjir dan rumah yang terkena banjir.

Adapun paket sembako yang salurkan sebanyak 150 berisikan beras 5 Kg.

"Bantuan paket sembako tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir karena akibat banjir, aktivitas mereka terganggu, dan untuk membantu warga kami. Mengingat tugas Polri adalah sebagai pelayan masyarakat," ucap Kapolres

"Terkait banjir yang melanda Kec. Sei Rampah kami juga akan tetap melakukan upaya-upaya antara lain melakukan koordinasi dengan pihak Pemda seperti yang rekan-rekan media sudah ketahui bahwa Pemda sudah membuat/membangun pompa-pompa air yang menyedot langsung ke aliran sungai," tutur Kapolres kepada wartawan.

Selain itu Kapolres Sergai juga menghimbau warga untuk sementara tidak melakukan aktivitas menggunakan listrik karena dapat membahayakan diri seperti korsleting serta agar menjaga anak-anak nya agar tidak berenang di banjir-banjir ini.

"Saya harap kepada warga jangan dulu menggunakan listrik untuk rutinitas sehari-hari agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan," papar Kapolres. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini