|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jalan Ke Akraban Polri dan Masyarakat, Polsek Penyabungan Polres Madina Lakukan Ini

 

Jalan Ke Akraban Polri dan Masyarakat, Polsek Penyabungan Polres Madina Lakukan Ini
Foto: istimewa 
MP.Com | Madina - Dalam Rangka menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Briptu Arif Hasibuan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan. Rabu, (16/11/2022).

Bertempat di Desa Hutabargot Nauli, Bhabinkamtibmas Panyabungan Briptu Arif Hasibuan laksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan, bertemu dengan Bapak Arjunuddin Pulungan sekaligus mensosialisasikan waspada dan Tanggap Bencana Alam mengingat curah Hujan di wilayah Kabupaten Mandailing Natal saat ini cukup tinggi.

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk mensosialisasikan waspada dan Tanggap Bencana Alam sekalihus menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ujar Arif.

Pak Arjunuddin pulungan selaku warga masyarakat desa Huta Bargot Nauli merasa nyaman dan tenang atas kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, dia juga bisa menyampaikan keluhan-keluhanan dan problem yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“terimakasih bapak polisi atas kehadirannya di kampung kami ini, dan terimakasih juga kepada bapak yang sudah mau mendengarkan keluhan kami”. Tutur bapak arjun. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini