|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

HUT YPSA, Wakapolrestabes Medan Terpilih Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Kepolisian Peduli Pendidikan Medan.

 

HUT YPSA, Wakapolrestabes Medan Terpilih Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Kepolisian Peduli Pendidikan Medan.
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Waka Polrestabes Medan AkBP DR Yudhi Hery Setiawan SH SIK MSi terpilih menerima penghargaan sebagai tokoh kepolisian peduli pendidikan. 

Hal itu dikatakan Rudi Sumarto Kepala Departemen Umum dan Humas Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) didampingi Staf Umum Restu Pujo yang berkunjung di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Rabu (16/11/2022). "Pihak kita menyerahkan secara langsung undangan kegiatan HUT XXV YPSA. "Mohon kesediaan Bapak Waka Polrestabes Medan menerima penghargaan dari YPSA," paparnya. 

Baca juga:

>>    Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Kepala Departemen Umum dan Humas YPSA Rudi Sumarto mengaku, pada bulan 17 Desember 2022 kita YPSA akan mengadakan acara HUT ke XXV di Sadafa Room - Raz Hotel and Convention Jalan Dr Mansyur No 164 Medan. "Mohon Bapak Waka Polrestabes bisa hadir dan menerima penghargaan sebagai tokoh kepolisian yang peduli terhadap pendidikan, " ujarnya. 

Selain itu, Apabila berkenan Bapak Gubsu juga akan hadir dan juga mengundang Konjen Malaysia, Ketua MUl dan Lembaga Layanan Dikti Wilayah l Medan.  

Sementara itu, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan menambahkan, Polrestabes Medan selalu terbuka, siap kapan saja dibutuhkan. "Kami akan hadir dalam acara HUT dan silaturrahmi yang diadakan YPSA pada bulan Desember mendatang. Memang pada bulan Desember kegiatan cukup padat apabila tidak ada kegiatan mendesak Insa Allah kami akan hadir. Tolong sampaikan titip salam kami kepada rekan - rekan di YPSA dan semoga kita bertemu pada HUT tanggal 27 Des 2022, " jelasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini