|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Beri Pemahaman Bahaya Narkoba, Kapolrestabes Medan Kunjungi SMK Negeri 6 Medan

 

Beri Pemahaman Bahaya Narkoba, Kapolrestabes Medan Kunjungi SMK Negeri 6 Medan
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Suasana penuh keakraban mewarnai kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, ke SMK Negeri 6 Medan di Jalan Jambi, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (7/11/2022).

Kedatangan Kaporestabes Medan didampingi Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga, disambut dengan hangat oleh Kacabdis Medan Drs R Zulhri Bintang, MAp, Kepala SMK N 6 Medan Lando Rajagukguk, Lurah Pandau Hilir Faisal Harahap, para guru dan siswa-siswi SMK N 6 Medan.

Baca juga:

>>   Fraksi PDIP DPRD Sumut Dukung Penuh Kinerja Kapolrestabes Medan

>>   Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Sispamkota di Medan, Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Dalam kunjungan tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berpesan kepada murid agar menjauhi narkoba.

"Kita dari Polrestabes Medan memberikan pembinaan peserta didik agar terhindar dari Narkoba dan pergaulan bebas," pungkasnya.

Di samping itu Kacabdis Medan Drs R Zulhri Bintang, MAp, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan sudah mau berkunjung ke SMK N 6 Medan.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan atas waktunya telah berkunjung ke sekolah ini, dan telah memberi binaannya kepada siswa/siswi di sini," ucap Drs R Zulhri Bintang, MAp.

"Saya harap siswa/siswi SMK N 6 Medan bisa mengamalkan apa yang sudah di sampaikan Kapolrestabes Medan," tutupnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini