|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bantu Pembangunan Tempat Ibadah, Polres Sergai Salurkan Semen

 

Bantu Pembangunan Tempat Ibadah, Polres Sergai Salurkan Semen
Foto: Kapolres Madina salurkan 55 sak semen
MP.Com | Madina - Bantu warga bangun gereja HKI Resort Mandailing Natal, Polres Mandailing Natal salurkan bantuan material berupa semen sebanyak 55 sak, di Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (15/11/2022).

Bantuan sosial ini di salurkan oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul, melalui Kabag Ren Kompol Manson Nainggolan, didampingi Kasi Propam Iptu Binton Silalahi, bantuan tersebut langsung diterima oleh Pendeta Gereja HKI Ibu Dian Deluansa Br. Lumbantobing.

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul melalui Kabag Ren Kompol Manson Nainggolan, saat dikonfirmasi menjelaskan, penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk sarana tempat ibadah untuk kaum nasrani di Desa Kampung Baru.

Kabag Ren juga mengharapkan semoga bantuan yang diberikan Polres Mandailing Natal ini dapat meringankan proses percepeatan pemabngunan Tempat Ibadah Gereja tersebut, agar masyarakat sekitar bisa merasa nyaman dan hikmat saat pelaksanaan ibadah.

“Semoga dengan bantuan dari Polres Mandailing Natal, pembangunan Gereja HKI ini cepat selesai, agar masyarkat bisa merasa tenang dan nyaman saat pelaksanaan ibadah, dan kami juga menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam menjaga kamtibmas di desa kampung baru ini,” jelas Kompol Manson.

Pendeta Dian Deluansa Br Lumbantobing, S. Th selaku pengurus Gereja mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan pihak Kepolisian Polres Mandailing Natal yang tanggap terhadap proses pembangunan tempat ibadah gereja HKI di desa Kampung Baru.

“saya mewakili masyarakat Kampung baru mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Mandailing Natal dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan Material berupa semen 55 sak untuk pembangunan Gereja HKI ini, semoga pihak kepolisian khusnya Polres Madina diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan diberkati oleh tuhan serta polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” tutur Pdt. Dian Deluansa br Lumbantobing S. Th. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini