|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tommy, Sosok Pengusaha Muda Berbagi Langsung Bersama KSJ

Tommy,  Sosok Pengusaha Muda  Berbagi Langsung Bersama KSJ
Foto: Tommy, Sosok Pengusaha Muda Berbagi Langsung Bersama KSJ
MP.Com | Medan - Mengikuti kegiatan sosial bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Tommy Widodo adalah sosok pengusaha muda kelahiran Kabupaten Asahan ini menjadi Wakil Ketua KSJ Wilayah Kabupaten Asahan, Sabtu (22/10/2022).


Sejak bergabung melakukan kegiatan sosial bersama KSJ, Tommy selalu mengikuti Pembina/Pendiri KSJ, H Ikhwan SH MH yang terkenal dengan julukan sang pejuang duafa.


Baca juga:

>>   Personil Polsek Batang Kuis Gelar Patroli Ke SPBU Dan Monitoring Ketersediaan BBM

>>  Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Ketua Pewarta Dukung dan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan dan Jajaran


Waau tempat tinggalnya yang sangat jauh dari Kota Medan, yakni di Kabupaten Asahan, namun Tommy tetap melaksanakan kegiatan sedekah jumat di daerah yang dikunjungi sang pejuang duafa tersebut.


Seperti yang dilakukanya di Kota Binjai dan Kota Medan. Jiwa sosial yang membawanya harus turun langsung dan berbagi kepada masyarakat, kaum duafa serta para anak yatim piatu membuatnya berniat harus terus berbagi.


Etnis Tionghoa seperti Tommy ini membuat kekaguman para sahabanya warga pribumi dan mendukung niat baik yang ia lakukan bersama KSJ.


Tommy dalam Kegiatanya menjelaskan kalau niatnya ini didasari dari rasa kepedulianya terhadap sesama manusia dan apa yang ia dapat selama ini juga berupa doa yang di berikan para anak yatim dan fakir miskin hingga menjadi sukses sekarang. 


"Saya mengajak saudara saya sesama masyarakat Tionghoa untuk lebih peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. Harta kita tidak akan berkurang kalau kita bersedekah kepada mereka yang kurang mampu. Itu sudah saya lakukan dan ternyata bisa bertambah lebih banyak. Maka dari itu, ayo kita sama-sama melakukanya dan yang tepat untuk kita bergabung bersama KSJ," pungkas Tommy.

(Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini