|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Stok Darah di PMI Menipis, Polres Madina Sumbangkan 29 Kantong Darah

 

Stok Darah di PMI Menipis, Polres Madina Sumbangkan 29 Kantong Darah

MP.Com | Madina - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Muhammad Reza CAS SIK SH MH mengikuti kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Selasa (11/10/2022) di aula Pasat Gatra Mapolres Madina


Selain kapolres, pejabat utama dan personel lainnya ikut serta donor darah yang difasilitasi oleh PMI dan dihadiri Direktur RSUD Panyabungan Dr Rusli Pulungan mewakili wakil bupati Atika Azmi Utammi Nasution.


Baca juga:

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>   Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Dalam hal ini Kapolres menyampaikan kegiatan donor darah itu diikuti 50 anggota polri, namun setelah dilakukan pemeriksaan ada beberapa personel tidak bisa donor darah akibat tekanan tensi darah yang tinggi.


“29 kantong darah kita sumbangkan untuk PMI Madina. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga membawa manfaat,” katanya.


Sementara Dr Rusli Pulungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Madina dan jajaran yang telah peduli dengan stok darah di PMI. Kondisi saat ini, stok darah di PMI sudah mulai menipis.


“Darah yang disumbang Polres Madina hari ini sangat membantu ketersediaan stok darah di PMI. Terima kasih Kapolres dan jajaran, semoga sehat selalu dan mendapat keberkahan dalam setiap aktifitas,” ujarnya.


Rusli juga merincikan, dari 29 kantong darah yang di sumbangkan Polres Madina, memiliki berbagai jenis golongan diantaranya golongan darah A, 7 kantong, golongan B, 7 kantong, golongan O, 14 kantong dan golongan AB, 1 kantong. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini