|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polrestabes Medan Hadiri Penyerahan Program Perlindungan Sosial Dampak Inflasi ke Ojol, Betor, dan Angkot

Polrestabes Medan Hadiri Penyerahan Program Perlindungan Sosial Dampak Inflasi ke Ojol, Betor, dan Angkot
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Polrestabes Medan menghadiri penyerahan program perlindungan sosial dampak inflasi daerah dibidang transportasi oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Taman Ahmad Yani, Jalan Sudirman Medan, Rabu (5/10/2022).


Adapun bantuan ini diberikan Pemko Medan kepada pengemudi Ojek online (Ojol), becak bermotor (bermotor) dan angkutan umum (Angkot) yang ada di Kota Medan.


Baca juga:

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU


Mewakili Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam acara tersebut yakni Kabagops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis dan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar.


"Mewakili Kapolrestabes Medan dalam rangka penyerahan program perlindungan sosial dampak inflasi daerah dibidang transportasi supir ojol, becak bermotor dan angkutan umum yang dihadiri langsung oleh Walikota Medan," kata Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar.


Ia mengatakan acara penyerahan bantuan ini kepada pelaku transportasi massal di Medan berlangsung aman dan terkendali. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini