|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jampi Gagas Dialog Penguatan Polri di Asahan

 

Jampi Gagas Dialog Penguatan Polri di Asahan
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Jaringan Masyarakat Pemantau Kepolisian (Jampi) menggas dialog perdana penguatan polri di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, (8/10/2022).


Dialog yang dikemas dengan model Fokus Group Discussion (FGD) bertemakan 'Antara Penegakan Hukum dan Viralisasi dalam Menjalankan Tugas untuk Menciptakan Marwah dan Meningkatkan Kepercayaan Publik kepada Polri' ini melibatkan sejumlah organisasi kemahasiswaan.


"FGD Perdana di Kabupaten Asahan ini merupakan bagian dari perhatian dan kecintaan kita kepada institusi polri," ujar Ketua Jampi, Zakaria Rambe.


Baca juga:

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU


Lebih lanjut dijelaskan Zakaria, penguatan citra polri di tengah-tengah masyarakat yang kita gagas lewat acara ini direncanakan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di bidangnya.


"Dari FGD ini nanti dapat diukur sejauh mana pandangan masyarakat terhadap institusi polri saat ini," jelas inisiator Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) ini.


Selain di Asahan, kata Zakaria, Jampi juga akan melaksanakan kegiatan dengan tema serupa di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumut.


"Ini penting dilakukan untuk penguatan institusi polri yang kita cintai bersama ini," pungkas pimpinan di Law Firm Zakaria Rambe & Patner ini. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini