|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jaga Ketahanan Pangan Kapolsek Natal Lakukan Ini

 

Jaga Ketahanan Pangan Kapolsek Natal Lakukan Ini
Foto: Kapolsek Natal menghadiri kegiatan tanam padi 
MP.Com | Natal - Kapolsek Natal AKP Ayub menghadiri kegiatan tanam padi bersama di Desa Bonda Kase Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal. Kamis, (27/10/2022).

Dalam kegiatan tanam padi serentak ini dihadiri oleh Camat Natal, Danramil 17 Natal, Kacab Jari, Korwil Dispen, UPT BP3 Pesisir, Kades Bonda Kase, Kades Patiluban Hilir dan Kades Balimbing serta Kelompok Tani Maju Mandiri.


Baca juga:

>>   Terkait Penjualan Obat Sirup, Personel Polsek Medan Timur Gelar Patroli Sambangi Apotek

>>   Polsek Galang Gelar Patroli Ke SPBU untuk Pantau Penyaluran BBM


Kapolsek menyampaikan kegiatan ini merupakan program musim tanam serentak, guna ketahanan pangan untuk wilayah Kecamatan Natal.

“Hari ini kita melaksanakan tanam padi serentak tujuannya untuk ketahanan pangan wilayah Kecamatan Natal,” tutur Kapolsek Natal AKP Ayub

Dalam waktu yang bersamaan Camat Natal berharap kepada pemerintah kabupten Mandailing Natal terkusus Dinas Pertanian agar memberikan bantuan berupa bibit, berhubung lahan yang ditanami seluas 285 Hektare, dan dengan kegiatan ini semoga jadi tonggak atau awal yang baik untuk ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Natal

“Dalam rangka Tanam Padi serentak ini kami berharap agar pemerintah kabupaten Mandailing Natal khususnya untuk Dinas Pertanian memberikan kami bantuan bibit, berhubung lahan yang ingin di tanami seluas ± 285 Ha, semoga kegiatan ini awal yang baik kedepannya untuk Ketahanan Pangan di wilayah Kecamatan Natal,” Harap Camat Natal. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini