|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Serdang Bedagai Bagikan Bansos

Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Serdang  Bedagai Bagikan Bansos
Foto: Kapolres Serdang Bedagai Bagikan Bansos
MP.Com | Sergai - Dalam upaya meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, melalui Kapospol Bintang Bayu Polsek Kotarih AIPTU H. Pardede dan Bhabinkamtibmas AIPDA H. Bakara, membagikan Bansos, Senin (03/10/2022).


Adapun psket sembako yang di bagikan 10 karung beras 5 Kg kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Pergajahan Kahan, Desa Huta Bayu, Kec. Bintang Bayu, Kab. Serdang Bedagai.


Baca juga:

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU


Terkait kegiatan ini Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK mengatakan "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat," ucapnya.


"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus warga Beringin dan untuk dapat menjalin hubungan baik kami Polri dengan masyarakat” tutupnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini