|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Antisipasi Kenaikan harga BBM Kapolsek Tanjung Morawa Lakukan Pertemuan dengan Pengusaha SPBU

 

Kapolsek Tanjung Morawa
Ket Foto : Kapolsek Tanjung Morawa AKP  Firdaus Kemit, SH mengundang Pengusaha SPBU diwilkum Polsek Tanjung Morawa 
MP.Com | Tanjung Morawa - Menyikapi isu kenaikan harga BBM , Kapolsek Tanjung Morawa AKP  Firdaus Kemit, SH mengundang Pengusaha SPBU diwilkum Polsek Tanjung Morawa melaksanakan pertemuan di Aula Polsek Tanjung Morawa pada hari Sabtu 03 September 2022 pukul 09.30 wib.


Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Tanjung Morawa mengharapkan agar tidak ada penyimpangan penyaluran BBM yang dilakukan oleh pihak SPBU dan mengikuti anjuran pemerintah sehingga tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas.


"Untuk mengantisipasi isu kenaikan harga BBM , Saya berharap dan menghimbau kepada pihak SPBU agar tidak melakukan penyimpangan penyaluran BBM, apabila ditemukan SPBU yang melakukan penyimpangan penyaluran BBM maka kami akan menindak secara hukum, Polsek Tanjung Morawa selalu akan hadir dan  siap akan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas terhadap terjadinya kemacetan di SPBU namun kami juga berharap agar pihak petugas SPBU lebih proaktif juga membantu untuk mengurai terhadap terjadinya kemacetan kemacetan yang terjadi di SPBU tersebut " ungkapnya tegas.


Pihak Pengusaha dan pengelola SPBU menyambut baik dan mendukung dengan apa yang diharapkan oleh Kapolsek Tanjung Morawa, dan berkomitmen tidak akan melakukan penyimpangan penyaluran BBM serta akan memberi info kepada pihak petugas bila ditemukan pelaku pelaku penyimpangan penyaluran BBM.


Terkait hal ini kepada media, Kapolsek Tanjung Morawa mengatakan " Himbauan dan saran untuk tidak melakukan penyimpangan penyaluran BBM sudah kita sampaikan kepada pihak Pengusaha dan pengelola SPBU yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa, selanjutnya kita akan memantau pelaksanaannya, kepada yang melanggar maka akan kita tindak secara hukum" ungkapnya.(Dnl / Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini