|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Madina Terima Audensi APDESI

 

Kapolres Madina Terima Audensi APDESI
Foto: Kapolres Madina terima audensi APDESI
MP.Com | Madina - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) setelah sebelumnya melakukan audensi ke Bupati Madina dan ketua DPRD serta Kejaksaan, kini APDESI kembali melakukan audensi dengan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddiq di ruang kerjanya. Selasa (30/8/22)


Dalam kunjungan tersebut, selain beraudensi APDESI juga sekaligus bersilaturahmi dengan orang nomor satu di kepolisian setingkat Kabupaten itu.


Kedatangan kepala Desa tersebut disambut hangat oleh Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddiq di sela sela waktu luangnya.


Baca juga:

>>   Kapolresta Deli Serdang bersama Tokoh Agama Kab.DS Ikuti Zoom Meeting Acara Kirab Merah Putih

>>   Presiden Joko Widodo Lepas Kirab Merah Putih di Halaman Depan Istana Merdeka


APDESI juga dalam kunjungannya dengan Kapolres meminta masukan dan saran saran terkait dengan pembangunan Desa Desa yang ada di kabupaten Madina ini.


Audensi dengan Kapolres ini juga membahas terkait program APDESI Madina kedepannya tentang kemajuan dan pembangun setiap Desa Desa.


Dalam kesempatan kali ini, APDESI Madina mendengarkan usulan dan masukan-masukan dari Kapolres Madina. Kapolres Madina juga memaparkan agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih diutamakan.


"Kita semua harus bersama-sama dalam membangun setiap Desa, supaya Desa yang kita pimpin menjadi lebih maju dan makmur masyarakatnya,” ucap Khoirul Anwar menirukan ucapan Kapolres.


Selain itu Kapolres juga berpesan kepada APDESI agar tetap lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.


Kapolres juga minta Kepala Desa agar siap membantu menjaga keamanan serta kamtibmas di wilayah masing masing Desa.


"Saya juga berharap, apabila ada gangguan Kamtibmas dan permasalahan lainnya yang terjadi di Desa untuk jangan segan untuk menyampaikan, sebisa mungkin pasti akan kita bantu mengatasinya, selama hal tersebut tidak menghambat kemajuan Desa itu sendiri,” tambahnya menirukan ucapan Kapolres.


Dalam Audensi tersebut, Kapolres Madina juga siap mendukung semua program program APDESI dalam menjalankan tugasnya membangun Desa.


Sementara, Khoirul Anwar selaku ketua APDESI Kabupaten Madina juga mengatakan perlu adanya sinergitas, keterbukaan dan komunikasi yang baik dengan semua kalangan, mulai dari Kapolres, Bupati, ketua DPRD Danramil maupun yang lainnya.


Khoirul Anwar juga menambahkan, pihaknya dari APDESI Madina akan terus berkondisi dan tetap menjaga komunikasi dengan semua elemen guna meningkatkan status pembangunan setiap Desa yang ada di Kabupaten Madina. 

(Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini