|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kabag Ops Polres Binjai Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

 

Kabag Ops Polres Binjai Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H
Foto: Kabag Ops Polres Binjai Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H
MP.Com | Binjai - Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni SH, SIK, memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1443 H Tahun 2022, di lapangan apel Mako polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai Sabtu, (10/07/2022) sekira pukul 16.30 wib.


Hadir pada kegiatan ini Kapolsek Binjai Kota Kompol M Guntur SH, para Kasat Fungsi, Kasi Propam AKP Tarmizi Lubis, SH, para PA Polres Binjai, personil Polres Binjai 112 personil, personil Kodim 0203/Langkat 5 personil, personil Dishub 10 personil dan personil Satpol PP 10 personil,


Pada apel pengamanan malam takbiran Idul Adha 1443 H ini Kabag Ops Polres Binjai menyampaikan arahan dan bimbingan


"Terimakasih kepada personil TNI-POLRI beserta instansi terkait lainnya yang sudah hadir dan siap untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran idul adha 1443H tahun 2022," ucap Kompol Agung Basuni


Baca juga:

>>   Konjen Tiongkok Audiensi ke Polrestabes Medan

>>   Cegah Penyakit Mulut Dan Kuku Pada Hewan Ternak Polres Madina Lakukan Penyemprotan Disinfektan


"Sesuai dengan himbauan Wali Kota Binjai tentang pawai takbir keliling ditiadakan, namun untuk mengumandangkan takbir pada malam Idul Adha 1443 H, di Mesjid, Musala atau dirumah saja," Jelasnya.


Dari amatan awak media personil yang melaksanakan pengamanan melengkapi diri dengan kelengkapan perorangan seperti pluit, rompi dinas dan senter dinas sehingga memudahkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.


"Lakukan komunikasi yang baik, santun dan humanis kepada masyarakat Kota Binjai yang melaksanakan takbiran dan khusus kepada personil yang tidak berseragam agar tetap mengamati rekannya yang sedang melaksanakan pengaturan dan bila ditemukan langkah-langkah yang mencurigakan agar lakukan tindakan kepolisian sesuai dengan SOP dan perundang-undangan yang berlaku," pesan Basuni. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini