|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polrestabes Medan Kawal Unras di Konjen India

 

Polrestabes Medan Kawal Unras di Konjen India
Foto: Polrestabes Medan Kawal Unras di Konjen India 
MP.Com | Medan - Personel Polrestabes Medan mengawal unjuk rasa oleh Aliansi Ormas Islam Sumatera Utara dengan tema "Bela Muslim India" di Konjen India, Jumat (17/6/2022). 


Sebelum mengawal massa berunjuk rasa, personel Polrestabes Medan menggelar apel yang dipimpin langsung Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan didampingi Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, Kasat Binmas AKBP Drs Effendi Sinaga, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi dan Wakasat Samapta Polrestabes Medan, AKP Ferimon. 


Baca juga:

>>   Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polri, Polres Madina Gelar Bakti Sosial

>>   Binmas Polrestabes Medan Tekankan kepada Warga Terapkan Prokes


Dalam arahannya, AKBP Yudhi Setiawan mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang sudah hadir di Konjen India. 


"Bagi personil yang belum hadir agar Provost laksanakan pembinaan dan di sidak. Kepada seluruh personil, dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa tidak ada yang membawa senpi. Perintah/intruksi dalam penanganan pengamanan unjuk rasa dari Kapolrestabes Medan sebagai penanggung jawab pengamanan. Laksanakan pengamanan dengan humanis dan simpatik, sesuai prosedur," tuturnya. (Syamsir Nasution)

 
Komentar

Berita Terkini