|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polrestabes Medan Ajak Warga di Jalan Adinegoro Tetap Patuhi Prokes

Polrestabes Medan Ajak Warga di Jalan Adinegoro Tetap Patuhi Prokes
Foto: Polrestabes Medan Ajak Warga di Jalan Adinegoro Tetap Patuhi Prokes 
MP.Com | Medan - Sat Binmas Polrestabes Medan menggelar silaturahmi sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat di Jalan Adinegoro, Medan, Senin (20/6/2022).


Hal ini disampaikan Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga. Ia mengatakan selain silahturahmi pihaknya juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). "Memberikan himbauan kepada kepala masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I," ujarnya.


Baca juga:




Lebih lanjut Kasat Binmas menyampaikan pihaknya juga mengajak masyarakat mengikuti anjuran pemerintah agar mau divaksin. "Mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin," imbuhnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Iptu Rudi E.Sitohang selaku Kasubnit I Tibsos, Aiptu Tomson sirait, Aiptu Hamdan dan Aipda M Nasir. "Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib," tandasnya. (Syamsir)
 
Komentar

Berita Terkini