|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Pematang Siantar Cek Rumah Tahanan

 

Polres Pematang Siantar Cek Rumah Tahanan
Foto: Polres Pematang Siantar Cek Rumah Tahanan
MEDIAPENDAMPING.COM | Siantar - Perwira Pengawas Polres Pematangsiantar Iptu Ridwan Sitorus yang memangku jabatan sebagai Kaurbin Opsnal satuan Binmas bersama piket fungsi diawasi piket Provoost melaksanakan pengecekan Rumah Tahanan Polisi. Selasa, 07/06/2022, pukul. 23.00 wib.


Pengecekan dilaksanakan secara rutine atas perintah pimpinan Kapolres Pematangsiantar Akbp Fernando diwaktu tertentu secara acak.


Baca juga:

>>   Polsek Binjai Barat Polres Binjai Tangani Penemuan Mayat Bayi

>>   Sambut HUT Bhayangkara ke - 76 Polda Sumut Adakan Bakti Kesehatan Donor Darah


Turut serta dalam pengecekan Ipda Narwan, Aiptu WF Munte, dan personil yang bertugas jaga tahanan dan ruang tahanan.


" Hal ini dilaksanakan untuk memantau gerakan dan kegiatan para tahanan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan serta untuk kenyamanan para tahanan selagi proses pemeriksaan dan sebelum dilakukan pelimpahan perkaranya," Tutur Kapolres Pematangsiantar Akbp Fernando


" Pimpinan menegaskan agar setiap melaksanakan tugas pengawasan dan piket fungsi melaksanakan pemeriksaan tahanan dan ruang tahanan ini secara rutine," Pungkas Kapolres. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini