|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Keluarga Besar MKFMNI Gelar Halal Bihalal, Romo Bayu: Bersinergi Memajukan Tujuan

 

Keluarga Besar MKFMNI Gelar Halal Bihalal, Romo Bayu: Bersinergi Memajukan Tujuan
Foto: keluarga besar MKFMNI
MEDIAPENDAMPING.COM | Deliserdang -  Keluarga besar Pimpinan Nasional (PIMNAS) Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) menggelar halal bihalal di kediaman Bendahara Umum, Yeti Duma Sari, di Desa Klambir 5 Deliserdang, Minggu (09/05/22). Acara yang berlangsung sederhana sambil berbincang dengan Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu Soekarno Putra.


Ketua Umum Pimnas MKFMNI, Dr Dhudi F Rangkuti dalam arahannya menyampaikan kepada pengurus menyambut" Mudah mudahan di hari Idul Fitri ini saya berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki," Harapnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Seketeris Umum, Khairuddin Nasution SS, Wakil Ketua Joner Nainggolan, Pengurus Komite Asli Dachi, SH, MM dan sejumlah pengurus di Pimnas.


Baca juga: 

>>   Warga Tampaksiring Bersuka Cita Bertemu Presiden Jokowi

>>   Barakallah Fi Umrik, Edy Ramayadi Rayakan HUT 80 Tahun Ibunda


Dalam arahannya Rangkuti mengatakan" MKFMNI siap mendukung Program Pemerintah hingga sesuai rencana. Dan berharap kepada seluruh pengurus MKFMNI dimana pun berada harus menjaga keutuhan NKRI demi tanah air Nusantara," Tambahnya. 


Ditegaskan Ketum Pimnas MKFMNI Dr Dhudi F Rangkuti" Penguatan semangat pengurus MKFMNI untuk lebih berkontribusi pada MKFMNI dan panitia pelaksana Panpel Indonesia Maju akan makin semangat," Imbuhnya.


Disamping itu Ketum MKFMNI sempat berdialog dengan Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu "Tadi kita sempat berbincang dengan Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu melalui sambungan Whatsap, sembari memberikan semangat untuk pengurus MKFMNI dan melanjutkan program besar yang ada dalam tahun ini," Ujar Sekretaris Umum MKFMNI Khairuddin Nasution, SS. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini