|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kapolda Sumut Apresiasi Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Selama Lebaran

 

Kapolda Sumatera Utara
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak
MP.Com | Medan - Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumatera Utara selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H berjalan sangat kondusif.


Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang turut menjaga situasi kamtibmas selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H di Sumatera Utara berjalan aman.


"Selama libur lebaran tidak ada kasus yang menonjol dan situasi keamanan di Sumatera Utara aman, kondusif," katanya, Rabu (11/5).


Panca juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat libur lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022.


Baca Juga :

>>  Pasca Operasi Ketupat Toba 2022, Polres Nias Gencarkan Kegiatan Rutin di Seputaran Kota Gunungsitoli

>>  Personil Polsek Medan Timur Dengan Sigap dan Cepat Berhasil Tangkap Pelaku Penjambretan


"Alhamdulilah Operasi Ketupat Toba 2022 berjalan cukup baik dilaksanakan personel dalam menciptakan suasana lebaran di Sumut yang kondusif," bebernya.


Panca mengungkapkan, penerapan sistem One Way yang dilakukan Polda Sumut dan jajaran berhasil mengurai kemacatan di Jalinsum Sumut-Riau, Sumut-Aceh saat arus mudik dan balik lebaran.


"Saya selaku Kapolda Sumut meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Di hari baik ini, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir batin," pungkasnya. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini