|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Cetak Prajurit yang Bermental Baja, Wadan Rindam I/BB Buka Dikmata Gelombang I Tahun 2022

 

Rindam I/BB Buka Dikmata Gelombang I Tahun 2022
Ket Foto : Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Prajurit Tamtama Gelombang I, TA 2022 di Lapangan Jenderal Soedirman, Mako Rindam l/Bukit Barisan, Jl. Arga Sari No.1, Pematang Siantar,
MP.Com | Pematang Siantar - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin melalui Wakil Komandan Resimen Induk Kodam I/BB Kolonel Inf. J.A Krismadi membuka Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Prajurit Tamtama Gelombang I, TA 2022 di Lapangan Jenderal Soedirman, Mako Rindam l/Bukit Barisan, Jl. Arga Sari No.1, Pematang Siantar, Rabu (10/05/2022).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, pada amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Wadanrindam I/BB menyampaikan Selamat kepada 186 calon prajurit siswa untuk melaksanakan pendidikan pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2022, atas keberhasilan prajurit siswa yang telah terpilih sebagai putra terbaik bangsa yang memenuhi syarat untuk dapat di didik menjadi prajurit TNI AD.


“Kesempatan ini, tentu hanya dapat diraih dan dicapai oleh para pemuda yang tangguh dan bermental baja seperti kalian yang berdiri di hadapan saya. Keberhasilan yang telah diraih calon Prajurit siswa ini merupakan sebuah kesuksesan awal dari perjuangan panjang yang harus kalian tempuh, ” sebutnya.


Pangdam meminta agar manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu kemiliteran dengan belajar dan berlatih secara sungguh – sungguh dan bertanggung jawab.


“Kepada Danrindam beserta Gumil dan para pelatih, saya percayakan untuk melatih para prajurit siswa agar menjadi prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas serta andal dan profesional, ” tutur Pangdam.


“Ingat, laksanakan pengawasan dan pengendalian selama penyelenggaraan pendidikan dengan cermat dan konsisten, ” pungkasnya. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini