|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pangdam I/BB Berikan Pengarahan di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Kabupaten Simalungun

 

Kodam I/BB
Ket Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Achmad Daniel Chardin 
MEDIAPENDAMPING.COM | Simalungun – Setiap Prajurit Kodam I/BB harus tetap semangat di setiap melaksanakan tugas. Seperti berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini. Karena dengan berlatih dan bersyukur, maka tugas akan terlaksana dengan baik.


Pesan ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Achmad Daniel Chardin memberikan pengarahan di Lapangan Parikesit Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Kabupaten Simalungun, Kamis (14/4/2022).


Pangdam mengatakan, dirinya sangat bangga dan senang mendapat sambutan hangat dari Danyonif 122/TS, Letkol Inf Antony Triwibowo bersama seluruh Prajurit dan anggota Persit KCK Yonif 122/TS.


Baca Juga :

>>  Kunjungan ke Makorem 022/PT, Pangdam l/BB: Jaga Kekompakan dan Nama Baik Satuan TNI AD

>>  Pangdam I/BB Lanjutkan Kegiatan Kunjungan ke Markas Yonif 133/Yudha Sakti di Kota Padang


Untuk itu, Pangdam meminta Prajurit jaga nama baik diri dan satuan dengan semaksimal mungkin, hindari pelanggaran dalam bentuk apapun. bertindaklah sebagai prajurit yang mempedomani Sapta marga dan delapan wajib TNI,” ucap Pangdam.


Lebih lanjut Pangdam mengatakan, Berlatihlah seperti bertempur sesungguhnya dan pada saat bertempur, bertempurlah seperti berlatih sesungguhnya,” pungkas Pangdam


Diakhir acara, Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD I/BB melakukan penanaman pohon penghijauan serta foto bersama.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Danrem 022/PT, para PJU Kodam I/BB, dan Perwira Staf Yonif 122/TS.

(Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini