|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Saksikan ! Roadshow Nada lantas 2022, Dikemas Dalam Live Musik Tentang Lalu Lintas di Medan

 

Road Show nada lantas 2022
Ket Foto : Team Wapress Bersama Dengan Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan
MP.Com | Medan - Pertama di Indonesia, dengan balutan Live Musik dalam Menyuarakan Tertib & Santun Berlalu Lintas mengacu UU no.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas & Pengangkutan Jalan, Sosialisasi dengan penyampaian pesan melalui Lirik & Nada yang dikemas dalam Lagu tepat di tengah tengah hiruk pikuknya masyarakat pengguna jalan raya di kota Medan.


Bekerjasama dengan Musisi Jalanan (KPJ medan) Kelompok Penyanyi Jalanan medan naungan WAPRESS MEDAN atau disingkat Waroeng Apresiasi medan, serta kumpulan beberapa media online dgn nama Redaksi Media Informan atau disingkat RMI, menggelar program acara "Road Show NADA LANTAS 2022"


Tepat di Bulan Suci Ramadhan 2022 ini, Jum'at 29 April 2022 mulai 16.00 - 18.00 wib memilih titik titik tempat keramaian hal tersebut yang membuat gempar kota medan dan pertama di indonesia dengan nama program Roadshow Nada Lantas 2022, pengguna jalan raya di kota Medan sbb :

1). 16.00 -16.30 di jl pancing (pelataran komplek MMTC)

2). 16.45 - 17.15 di pojok Taman Sri Deli (sebrang Mesjid Raya)

3). 17.30 - 18.00 wib di Tugu Pos Lap. Merdeka


Baca Juga :

>>  Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama

>>  Tasyakuran HBP ke 58, Rutan Perempuan Medan Terima Penghargaan Rutan Terbaik 1 se Indonesia


Kegiatan yg akan dilaksanakan adalah Sosialisasi Tertib Lalu Lintas melalui Karya Lagu lagu Musisi Anak Medan dalam Tema Lagu berkaitan dengan Lalu Lintas & kepolisian, sekaligus berbagi Takjil, Masker, untuk pengguna Jalan Raya yang melintasi titik titik tempat di gelarnya acara "Road Show NADA LANTAS 2022" ini.


Braderrr Minor dari pihak wapress medan yang menaungi Kelompok penyanyi jalanan kota medan atau  KPJ Medan,dan para media pendukung RMI (Redaksi Media Informan ) berantusias  untuk tetap melaksankan program ini, walau hanya 3 titik lokasi dari 5 titik lokasi yang direncanakan.


"Semoga Acara Road Show Nada Lantas 2022 dapat berjalan lancar," ucap Donald Sinaga yang juga selaku pimpinan umum Mediapendamping dan juga salah satu pendiri perkumpulan media online yaitu Redaksi Media Online.


Ditlantas Polda Sumatera Utara menyambut baik akan dilangsungkan Roadshow nada lantas 2022 diberbagai titik dikota medan, sebagai tim pejuang dan penggebrak sosialisasi tertib lalu lintas lewat karya lagu musisi kota medan untuk masyarakat pengguna jalan.


"Tidak lupa penyelenggara,pelaksana mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang mendukung akan terselenggaranya program ini semoga bermanfaat untuk kita semua", tutup Minor pimpinan Wapress Sumut.


Reportase : Endi Nababan

 
Komentar

Berita Terkini