-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Tambah Perkuatan Pengamanan Perairan, Kapoldasu Resmikan Kapal Patroli Cepat Polairud

 

Tambah Perkuatan Pengamanan Perairan, Kapoldasu Resmikan Kapal Patroli Cepat Polairud
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Meresmikan Pengoperasionalan Kapal Patroli cepat Polairud Polda Sumut, di kawasan Danau Toba, Jumat (7/1).
MEDIAPENDAMPING.COM | Toba - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meresmikan pengoperasionalan kapal patroli cepat Polairud Polda Sumut, di kawasan Danau Toba, Jumat (7/1).


Panca mengatakan, peresmian kapal patroli cepat Polairud Polda Sumut dalam upaya mendukung destinasi wisata super prioritas kawasan danau toba


"Kehadiran Kapal patroli cepat ini adalah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat sumut dan mendukung Pengamanan wisatawan saat berlibur ke Danau Toba serta pengamanan perairan," katanya.


Panca mengungkapkan, kapal patroli cepat berkolaborasi bersama TNI AL juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat


Baca Juga :

>>  Tindaklanjuti Instruksi Presiden Soal Karantina PPLN, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi

>>  Irwasda Polda Sumut Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di Binjai


"Diresmikannya kapal patroli cepat ini untuk menjawab dinamika kamtibmas di wilayah perairan, terus Bangun sinergitas dengan TNI dan masyarakat lainnya," ungkapnya.


Panca menambahkan, Polda Sumut juga menempatkan polisi pariwisata di obyek2 wisata kawasan Danau Toba yang luasnya meliputi delapan kabupaten.


"Polda Sumut juga telah membangun Pos Polisi Pariwisata Ajibata, Helipad dan penambahan sarpras lainnya di kawasan wisata Danau Toba. Selain itu juga mendorong pemerintah daerah bersama masyarakat mendukung program pemerintah," bebernya.


"Diharapkan dengan dibentuknya sistem pengamanan yang kuat diwilayah perairan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Danau Toba sehingga tetap merasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan," pungkasnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini