-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Mamphis Depay di Awal Musim Bantu Barcelona dan Penggemarnya Lupakan Lionel Messi

 

Mamphis Depay di Awal Musim Bantu Barcelona dan Penggemarnya Lupakan Lionel Messi
Ket Foto : Mamphis Depay
MEDIAPENDAMPING.COM | Katalan -- Penampilan mengesankan Mamphis Depay di awal musim sedikit membantu Barcelona dan penggemarnya melupakan kesedihan karena ditinggal Lionel Messi. Dilansir dari Marca, Jumat (10/9), Depay membuktikan antraksi mengesankan dalam beberapa pekan terakhir bersama La Blaugrana.


Pemain internasional Belanda tersebut sudah mencetak tujuh gol pada musim 2021/2022. Dua di antaranya ia persembahkan untuk Barcelona dan lima lainnya di tiga pertandingan timnas Belanda. Depay didatangkan Barcelona dengan status bebas transfer atas permintaan pelatih Ronald Koeman.


Performa Depay sejauh ini cukup terbukti menggantikan peran Messi. Ia tampaknya akan menjadi ikon di era baru klub asal Katalan tersebut. Penampilan apiknya tersebut bahkan membuat penggemar membandingkannya dengan Ronaldinho. Legenda Brasil tersebut juga bermain bagus saat debut beberapa tahun lalu.


Banyak yang melihat perjalanan buruk Depay ketika membela Manchester United antara 2015 hingga 2017. Ia mengakui waktu itu kepindahannya terlalu cepat dan merasakan tekanan luar biasa karena dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.


Depay kemudian kembali ke Lyon untuk menemukan performa terbaiknya kembali. Barcelona melihat Depay layak didatangkan. Sang pemain menyambutnya karena berseragam Blaugrana merupakan impiannya. Koeman yang bekerja sama dengan Depay di timnas Belanda memberikan kepercayaan kepadanya di setiap pertandingan.


Tak ada yang mengira Depay akan mudah mengisi celah besar yang ditinggalkan Messi. Ia melakukan beberapa langkah baik dalam meniti karier bersama Barcelona.


Publik Katalan baru saja dirundung sedih dengan kepergian Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Performa klub tersebut bahkan diperkirakan akan menurun sepeninggal Messi. Tetapi Depay membuktikan mampu mengisi celah tersebut sekaligus membuka harapan bagi para penggemar di Camp Nou. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini