-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kajari Medan Terima Penghargaan 'USK AWARD' 

 

Kajari Medan Terima Penghargaan 'USK AWARD'
Ket Foto : Kajari Medan Teuku Rahmatsyah Menerima Penghargaan ‘USK Award’ dari Rektor Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Prof Samsul Rizal.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kajari Medan Teuku Rahmatsyah menerima penghargaan ‘USK Award’ dari Rektor Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Prof Samsul Rizal.


Penghargaan tersebut diberikan kepada Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala atas capaian Karya dan Prestasi dalam Masyarakat dan Pembangunan Nasional.


Sebagaimana dalam siaran pers Kejari Medan, Kamis (30/09/21), bahwa pemberian penghargaan tersebut berlangsung di AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh pada Rabu, 29 September 2021.


Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada 3 orang Alumni Universitas Syiah Kuala yang saat ini telah berkiprah dalam masyarakat dan nasional dengan karya nyata dan prestasi.


Baca Juga :

>>  Direktur Pushpa: Copot Kalapas Tanjung Gusta Klas I Medan

>>  Lakukan Penggelapan dan TPPU, Siska Dituntut 10 Tahun Penjara


Pemberian penghargaan dilakukan pada serangkaian kegiatan Sidang Terbuka dalam rangka Milad ke-60 Universitas Syiah Kuala dan Orasi Ilmiah Dr. (HC) Puan Maharani, S.Sos (Ketua DPR RI).


Masih dalam siaran pers tersebut, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, SH, MH menyampaikan rasa syukur serta berterimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh almamater Universitas Syiah Kuala Banda Aceh kepadanya selaku Alumni Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dan Semoga menjadi motivasi khususnya bagi dirinya serta para alumni lainnya untuk senantiasa terus berkarya dan berprestasi dalam bermasyarakat serta pembangunan nasional.


Baca Juga :

>>  Dalami Vidio Viral Penganiayaan dan Pungli, Tim Ombudsman Kunjungi Lapas Klas I Tanjung Gusta Medan


Pesannya lagi kepada para Mahasiswa Universitas Syiah Kuala yang saat ini masih menimba ilmu untuk terus berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Unsyiah di kancah Nasional maupun Internasional. (Cut Nurmala)

 
Komentar

Berita Terkini