-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pangdam I/BB Serahkan Bantuan Sembako dan Asupan Penambah Imun di Kota Padang

Pangdam I/BB Serahkan Bantuan Sembako dan Asupan Penambah Imun di Kota Padang
Ket Foto : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, telah Melaksanakan. Kunjungan Kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (10/8/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Sumbar – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, telah melaksanakan. kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (10/8/2021).


Kehadiran Pangdam I/BB di Sumbar, langsung disambut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada beserta unsur Forkopimda Sumbar.


Usai beramah tamah, Pangdam I/BB langsung mengunjungi pusat isolasi terpusat (isoter) yang berada di Kampung Nelayan di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat.


Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB berkesempatan serahkan bantuan sembako dan masker untuk kebutuhan pasien dan perawat di tempat isoter tersebut.


Baca Juga :

••  Pangdam I/BB Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

••  Pangdam I/BB Apresiasi Kepedulian Yayasan Budha Tzu Chi Medan Aktif Bantu Atasi Covid-19

••  Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin: Kita Harus Lawan Pandemi Covid-19 ini Bersama - Sama


Mayjen Hassanudin menjelaskan dalam penanganan Covid-19 TNI, Polri, pihak swasta dan instansi lainnya selalu bersinergi guna mempercepat program vaksinasi, ungkapnya.


Ada dua hal yang harus kita lakukan yaitu tetap disiplin protkes (5M) dan ikuti program vaksinasi, karena dua hal inilah yang menjaga kita agar tidak terpapar virus covid-19. Tegas Pangdam


Untuk itu, Pangdam I/BB berharap kepada warga masyarakat Sumbar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan yang ada, terutama penggunaan masker. Pungkasnya


Pelaksanaan kegiatan Kunker ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (David)

 
Komentar

Berita Terkini