-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pemko Medan Terima CSR Sembako Dari PT. Musim Mas, Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

 

Pemko Medan Terima CSR Sembako Dari PT. Musim Mas, Bantu Masyarakat Terdampak PPKM
Ket Foto : Pemko Medan Menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Musim Mas Dalam Bentuk sembako
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Pemko Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Musim Mas dalam bentuk sembako. CSR tersebut diserahkan dalam rangka penanganan pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Medan. CSR berupa beras dan minyak makan ini diserahkan langsung oleh Manager PT. Musim Mas, Yuandy kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman di gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, jln. STM, Kec. Medan Amplas, (21/7).


Didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan, Kadis Perdagangan, Dammikrot, dan Kadis Ketenagakerjaan, Hannalore Simanjuntak, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan sembako yang diberikan. Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang terdampak pandemi covid-19. 


Baca Juga :

••  Wah..!! Kantor dan Rumah Kadis Dukcapil Deliserdang Digeledah Kejari Deliserdang

••  Rapat Evaluasi PPKM Darurat, Gubsu Edy Rahmayadi Laporkan Varian Delta Terdeteksi di Sumut

••  Pemko Medan dan Pemerintah Pusat Bahas Antisipasi Membludaknya Pasien Covid-19 di Kota Medan


"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan PT. Musim Mas, semoga ini dapat membantu masyarakat kita ditengah pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat."kata Wiriya Alrahman. Dikatakan Wiriya Alrahman lagi, saat ini Pemko Medan juga menyerahkan paket sembako berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir dan 1 liter minyak makan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Oleh sebab itu bantuan dari PT. Musim Mas ini akan diserahkan setelah bantuan dari Pemko Medan selesai dibagikan.


"Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang doubel."ujar Sekda. Terakhir Sekda berharap semakin banyak pengusaha kota Medan yang memiliki kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat. Sementara itu Manager PT. Musim Mas, Yuandy menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak makan.


"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kota Medan."harapnya.  (Raja)

 

DomaiNesia 

 Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 
Komentar

Berita Terkini