|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Danramil 0201/BS Kapten Soni Terima Dengan Baik Audiensi PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) Medan Baru

 

Ket Foto : Danramil 0201/BS Kapten Soni Ginting Dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional Kecamatan Medan Baru 

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Bapak Danramil 0201/BS Kapten Soni Ginting menerima dan menyambut baik Audiensi dari Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional Kecamatan Medan Baru dengan Nomor: SK020/DPC/PKN-MDN/I/2021 masa bakti 2020-2025.


BACA JUGA :  Walikota Tebing Tinggi Dukung Pelaksanaan HPN Saat Terima Audiensi PWI Kota Tebing Tinggi


loading...


Kapten Soni Ginting menyampaikan arahan arahan positif kepada PKN PAC Medan Baru salah satunya agar dapat memberikan warna yang baru di daerah khususnya di lingkungan kecamatan Medan Baru. Mengingat situasi pandemi Covid 19 yang sedang melanda saat ini, Kapten Soni selaku Danramil mengajak pemuda pemudi untuk bersama sama melakukan himbauan di kerumunan massa seperti Pasar, Cafe, Tempat hiburan dan lain sebagainya.


BACA JUGA  :  Nawal Lubis Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada 100 warga Desa Bagan Serdang, Pantai Labu


Hosting Unlimited Indonesia                


"Ini merupakan langkah awal kami untuk membesarkan dan menjalankan roda roda organisasi Pemuda Karya Nasional di tingkat kecamatan Medan Baru dan Pak Danramil juga memberikan masukan masukan yang positif kepada kami pengurus PKN PAC Medan Baru" ucap Roy Melvin Napitupulu selaku Ketua PAC Pemuda Karya Nasional Kecamatan Medan Baru. (Donald)


Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini