-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa! Segera Beroperasi, Mobil Angkutan Umum Antara Teluk Dalam dan Gunungsitoli

 

Ket Foto : dua unit mobil angkutan umum kepada masyarakat yang akan segera beroperasi dengan tujuan Teluk Dalam – Gunung Sitoli pulang pergi.

MEDIAPENDAMPING.COM,Nisel - Pemerintah pusat peruntukan dua unit mobil angkutan umum kepada masyarakat yang akan segera beroperasi dengan tujuan Teluk Dalam – Gunung Sitoli pulang pergi.


“Transportasi umum itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan anak sekolah dari segi transportasi saat pergi dan pulang,” kata Hilarius Duha, sebagai Bupati Nias Selatan kepada awak media di Kantor DPRD Nisel. Jalan Saonigeho Km. 3, Telukdalam, Jumat (29/01/2021)


Lanjut, Hilarius. Ongkos yang dibayarkan masyarakat umum, tujuan Teluk Dalam – Gunung Sitoli hanya Rp.30.000 per orang sekali jalan, dan untuk para siswa hanya Rp.2.000 per orang sekali jalan.


loading...


Transportasi tersebut langsung dioperasikan oleh pihak DAMRI melalui koordinasi dengan pemerintah daerah dan forko pimda Nias Selatan.


“Kita usahan mulai besok sudah bisa beroperasi, kita berharap agar transportasi ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.(Dedi Eko)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini