|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Hebat! Masyarakat Cinta Damai Helvetia Lakukan Sosialisasi Pemakaian Masker

 

Ket Foto : Masyarakat Cinta Damai Helvetia Lakukan Sosialisasi Pemakaian Masker

MEDIAPENDAMPING.COM - Dimasa Pandemi Virus Corona ini, tidak hanya Pemerintah saja yang terus melakukan sosialisasi, tetapi masyarakat juga harus ikut serta didalam nya.

loading...
Peran  serta Masyarakat Cinta Damai dalam melakukan sosialisasi Control Pemakaian Masker di lingkungan kelurahan Cinta Damai mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat. Kegiatan keliling kampung dengan menjelaskan dan menganjurkan ke masyarakat agar menggunakan masker sangat efektif untuk mengurangi penyebaran Covid di daerah tersebut.

Ketika Wartawan Mediapendamping menjumpai Salah seorang warga Cinta Damai yaitu Bpk Natal Pangaribuan mengatakan bahwa kegiatan masyarakat cinta damai ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat di daerah lain di Sumatera Utara ini.  Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid di daerah Kelurahan cinta damai Kecamatan Medan Helvetia. Medan khususnya. (Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini