|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpin Apel, Kepala STIK Polrestabes Medan : Kepada Anggota yang Bertugas Jaga Keselamatan dan Kesehatan

Pimpin Apel, Kepala STIK Polrestabes Medan : Kepada Anggota yang Bertugas Jaga Keselamatan dan Kesehatan
Foto: Pimpin Apel, Kepala STIK Polrestabes Medan : Kepada Anggota yang Bertugas Jaga Keselamatan dan Kesehatan 
MP.Com | Medan - Kepala STIK Polrestabes Medan Kompol Ricardo Silaen menegakan,  kepada anggota yang bertugas agar selalu waspada dan utamakan keselamatan dan mari jaga kekompakan dalam bertugas maupun melayani masyarakat. 

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah berdinas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Saya berharap mari hal yang sudah baik ini kita jaga tetap baik dan berjalan sebagaimana mestinya, dalam rangka melayani masyarakat dan jaga kesehatan dalam bertugas, " ucap Kompol Ricardo Silaen disela - sela memimpin apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Kamis (2/2/2023). 

Baca juga:



Dalam kegiatan itu turut hadir PJU Polrestabes, Pama, Brigadir dan ASN. "Bagi rekan - rekan yang terlibat di program Quick Wins pukul 13.00 WIB agar nanti hadir tepat waktu untuk mengikuti zoom di Rupatama. "Bagi rekan - rekan yang memegang HT lnventaris aga melaporkan baik itu rusak dan hilang. Dari laporan - laporan tadi banyak yang sakit oleh sebab itu mari menjaga kesehatan dan apabila waktu luang manfaatkan untuk belohraga, " ujarnya. 

Selain itu diminta tolong jaga kebersihan mako dan ruangan masing - masing berikut parkir, agar menjadi perhatian semua. 

"Piket fungsi agar hadir tepat waktu dan kita tetap melaksanakan apel terlebih dahulu, " tandasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini