|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polres Serdang Bedagai Lakukan Ini

 

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polres Serdang Bedagai Lakukan Ini
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Guna meringankan beban warga kurang mampu terkait penyesuaian harga BBM, Polres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud salurkan Bansos, Senin (07/11/22), di Dusun VI, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, diwakili oleh KBO Sat Reskrim IPDA Qory O. Siregar, Bhabinkamtibmas, Polres Serdang Bedagai AIPTU Erwinsyah Putra, Kadus VI Misdiono, Personil Sat Reskrim.

Baca juga:

>>   Fraksi PDIP DPRD Sumut Dukung Penuh Kinerja Kapolrestabes Medan

>>   Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Sispamkota di Medan, Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Adapun bentuk bantuan sosial yang di salurkan: sepuluh paket sembako yang terdiri beras 5 Kg, minyak goreng 1 kg, dan gula pasir 1 kg.

"Kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," ucap Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kita, khususnya warga Serdang Bedagai," pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini