|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Memasuki Akhir Tahun 2022, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat

 

Memasuki Akhir Tahun 2022, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Memasuki akhir Tahun 2022 Rutan Perempuan Kelas II A Medan Gelar Rapat Dinas Terkait Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja. Rapat dinas ini dihadiri oleh semua pegawai dan CPNS bertempat di aula Rutan Perempuan Medan, Kamis (10/11/2022).

Rapat dinas ini dipimpin langsung oleh Karutan, Ema Puspita. Karutan menyampaikan agar terus meningkatkan kinerja baik pegawai staf maupun yang petugas penjagaan. 

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

“Tingkatkan disiplin, saling bekerja sama, dan pro aktif dalam bekerja. Terus tingkatkan kinerja, disiplin dan pro aktif dalam bekerja,” ucap Ema.

Karutan juga mengharapkan agar selalu waspada selama bekerja, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seperti yang kita ketahui akhir tahun memang sangat rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban, maka dari itu kita harus selalu waspada agar tidak terjadi musibah ditempat kita ini,” lanjut Ema.

Didampingi para pejabat struktural, Karutan Perempuan Medan memberikan dorongan bagi seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam meningkatkan kinerja. Setiap bagian dari tiap-tiap subsi juga dimonitoring dan dievaluasi agar tercapainya capaian kinerja. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini