|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kontra Kereta Api VS Sepeda Motor Renggut Korban Jiwa

 

Kontra Kereta Api VS Sepeda Motor Renggut Korban Jiwa
Foto: kendaraan korban laka lantas dengan kereta api
MP.Com | Kota Binjai - Prasetyo pengendara sepeda motor merenggang nyawa setela kontra dengan kereta api. Di Jalan MT. Hariono perlintasan kereta api Lk. II, Kel. Kebun Lada, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Minggu (13/11/22).

Adapun kornologisnya sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda motor Honda Scoopy BK 6205 RAJ, yang dikendarai korban berjalan dari arah Simpang Jalan P. Kemerdekaan menuju Simpang Jalan TA. Hamzah, pada saat melintasi perlintasan kereta api korban Prasetyo di duga berjalan kurang konsentrasi sehingga tidak mendengar suara klakson dari kereta api, saat bersamaan melintas kereta api dari stasiun Kwala Bingai menuju stasiun Binjai dan terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca juga:

>>    Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kasih Humas Polres Binjai AKP Junaidi saat di konfirmasi membenarkan insiden laka lantas ini.

"Iya, benar kecelakaan lulintas ini telah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai," katanya.

"Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya korbansempat di larikan ke Rumah Sakit Bidadari Binjai, dengan luka terbuka dikepala, kaki kanan luka robek, Keluar darah dari mulut. Namun naas akibat luka yang di deritanya korban menghembuskan nafas terahirnya di Rumah Sakit Bidadari Binjai," terang AKP Junaidi. (Syamsir)


 

 
Komentar

Berita Terkini