|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Meringankan Beban Warga Terdampak Penyesuaian BBM, Polres Sergai Salurkan Bansos

Meringankan Beban Warga Terdampak Penyesuaian BBM, Polres Sergai Salurkan Bansos
Foto: istimewa
MP.Com | Sergai - Dalam rangka membantu Masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di wilkum Polres Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kanit I Sat Res Narkoba IPDA Anggiat Sidabutar SH, salurkan Bansos, Kamis (06/10/22) sekira pukul 12.00 wib di Dusun I, II, XI dan XII, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai


Turut hadir, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, diwakili Personil Sat Lantas AIPTU Finaldi, Personil Sat Lantas Bripka T Ginting, Bripka Heru W, Briptu Josua H, Briptu Nauli M.


Baca juga:

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU


Adapun Bsnsos yang di salurkan berupa 15 karung beras berat 5 Kg, kepada masyarakat yang membutuhkan di Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba Dusun I, Desa Jambur Pulau, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai.


"Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yangg diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," ucap Personil Sat Lantas Polres Sergai AIPTU Finaldi.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini