|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Harga Emas & Perak Hari ini


Loading...

Wujutkan Budaya Pelayanan Prima, Rutan Kelas I Labuhan Deli Melaksanakan Sosialisasi

Wujutkan Budaya Pelayanan Prima, Rutan Kelas I Labuhan Deli Melaksanakan  Sosialisasi
Foto: istimewa
MP.Com | Labuhan Deli - Wujutkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli mengikuti kegiatan Sosialisasi budaya pelayanan prima (Service Excellent) tentang peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik bersama Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sumatera Utar, Sabtu (16/09/22)


Tanpak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Ombudsman perwakilan Sumatra Utara Abiyadi Siregar, Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang, menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk melakukan pelayanan prima dengan semaksimal mungkin. 


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


"Standar layanan menjadi pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan," Nimrot Sihotang.


Pelayanan publik yang berkualitas juga merupakan satu bagian dari reformasi birokrasi. Beliau menyempatkan untuk berkeliling melihat sarana dan prasarana yang ada di dalam rutan dan mengatakan salah satu sub aksi pada sektor reformasi birokrasi ialah tentang pembangunan ZI itu sendiri.


Dengan adanya pertemuan ini beliau berpesan bahwa perubahan belum tentu membawa perbaikan, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu harus berubah. Marilah sama sama berubah. Tetap semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh.


"Perubahan belum tentu membawa perbaikan, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu harus berubah. Marilah sama sama berubah. Tetap semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh," tutup Karitan Labuhan Deli. (Syamsir)






 
Komentar

Berita Terkini