|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Terkait Kenaikan BBM , Humas Polres Sergai Talk Show Di Sergai FM

Terkait Kenaikan BBM , Humas Polres Sergai Talk Show Di Sergai FM
Foto: Humas Polres Sergai Talk Show Di Sergai FM
MP.Com | SERGAI - Dalam rangka Kebijakan Pemerintah terkait kenaikan harga BBM Humas Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat Talk Show dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Radio Sergai 92.50 FM, Kamis (01/9/22) di Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIk, Mp. Ik melalui Ps. Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Junaidi Arman dalam keterangan kepada awak media mengatakan bahwa hari ini melaksanakan Talk Show dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Radio Sergai 92.50 FM.

Adapun himbauan yang disampaikan agar masyarakat di Kab. Serdang Bedagai mendukung Keputusan Pemerintah menaikkan harga BBM serta tidak percaya berita bohong / Hoax di Media Sosial terkait kenaikan harga BBM ,” kata Iptu Junaidi Arman.

Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi

Selain itu , Junaidi juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kab. Serdang Bedagai agar tidak melakukan penimbunan BBM dikarenakan Kebijakan Pemerintah tersebut , bila ingin menyampaikan aspirasi tentang penyesuaian Harga BBM , untuk tidak turun ke jalan dan tidak terprovokasi untuk melakukan aksi - aksi yang dapat melanggar hukum. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini