|
Loading...

Loading...

Polres Sergai Meriahkan Hari Lalu Lintas Ke 67

Polres Sergai Meriahkan Hari Lalu Lintas Ke 67
Foto: Kapolres Sergai potong nasi tumpang
MP.Com | Sergai - Serangkaian acara syukuran Peringati hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-67 yang bertajuk “Polantas Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud menghadiri acara syukuran tersebut di Aula Pstriantama Polres Sergai. Kamis, (22/9/2022).


Kapolres Sergai secara simbolis memotong nasi tumpeng didampingi Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi Polres Serdang Bedagai, Personil Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai, undangan dari Dishub, Jasa Raharja, JMKT dan undangan lainnya


"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polisi Lalu Lintas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal semakin sukses dan semakin berbenah dan semakin bermanfaat bagi kemaslahatan ummat, serta membuat inovasi dan berkreasi,” ucap Kapolres Sergai.


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


"Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu, mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan Terkait bbm kita lakukan upaya yang dapat membantu masyarakat,” harapnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini