|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Sepakat Ciptakan Situasi Kondusip, Plang OKP Dibongkar

Sepakat Ciptakan Situasi Kondusip,  Plang OKP Dibongkar
Foto: saat pembongkaran plang ormqs
MP.Com | Kota Binjai - Menindak lanjuti kesepakatan silaturrahmi Forkopimda plus, OKP, Ormas, Toga dan Tomas yang dilaksanakan di Polres Binjai, Jumat (05/08/22) sekira pukul 10.00 wib, telah di laksanakan Pembongkaran Plang OKP Ikatan Pemuda Karya dan Pemuda Pancasila yang terletak di persimpangan jalan Ir. H. Juanda Lingk. VII Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur.


Pembongkaran Plang OKP tersebut dilakukan setelah adanya kesepakatan yang di dapat setelah di lakukanya konsiliasi oleh Muspika Kecamatan Binjai Timur dengan organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Binjai Timur Kamis tanggal 04 Agustus 2022 yang lalu.


Baca juga:

>>   Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat yang dihadiri Ustadz Abdul Somad

>>   Asops Kasdivif 1 Kostrad Sidak Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad dan Mengecek Kemampuan Prajurit


Sebagai pelaksana pembongkaran plang OKP tersebut oleh masing-masing OKP yang disaksikan oleh Danramil 17/BT Kapten Inf. Rismanto, Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede, Camat Binjai Timur Ayundi Ayun STP, Kanit Reskrim IPDA Alex Pasaribu SH, Kanit Intelkam AIPTU P. Siahaan, Lurah Mencirim Arvintona STP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mencirim AIPTU, Suradianta, Babinsa Mencirim SERKA Olo Aritonang, Ketua PAC IPK Binjai Timur Jerman Sagala, Ketua PAC Pemuda Pancasila Supianto Als Jetut dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Binjai Timur,


"kepada kedua ketua OKP yang hadir bahwa nantinya di kantor Camat akan dipasang satu plang yang di dalamnya terdapat organisasi organisasi kepemudaan untuk kebersamaan," ucap dihadapan awak media yang hadir Camat Binjai Timur Ayundi Ayun STP kepada masing masing Ketua Ormas tersebut.


Pada pukul 10.50 WIB , giat pembongkaran Plang OKP tersebut berakhir dalam keadaan aman dan baik. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini